Crypto Money Transactions dalam Kehidupan Sehari-hari Anda Lebih Mudah dengan AKAIITO



AKAIITO adalah platform yang kompleks, bersatu dalam satu sumber daya - platform P2P. Platform ini menyatukan 4 bidang kegiatan, dalam kehidupan nyata kami, ini adalah pasar Online di mana setiap orang dapat memilih dan membeli / menjual produk apa pun; Sewa mobil dan apartemen; Layanan dan Peta Online (Crypto Map), yang akan menampilkan berbagai tempat dengan kemungkinan pembayaran untuk mata uang crypto. Platform akan dibuat berdasarkan teknologi Blockchain. Dasar untuk semua transaksi adalah kontrak-Cerdas - Kontrak pintar. Mata uang yang digunakan untuk pembayaran adalah token AIC.

 
Tujuan utamanya adalah menciptakan platform unik yang akan menyatukan orang di seluruh dunia.


 

 Masalah pasar saat ini: 
- Kurangnya penggunaan mata uang kripto secara luas -

Sekitar 1000 pemilik mata uang crypto menggunakan crypto money tidak lebih dari 50 orang, karena tidak ada tempat untuk menggunakan mata uang crypto.

Solusi: 
AKAIITO, akan memberikan kesempatan unik untuk membeli semua jenis barang, menyewa rumah dan mobil untuk disewakan, menggunakan perekrutan dan bantuan dari spesialis (dari pengasuh ke kantor hukum) menggunakan uang crypto!










- Tekhnologiya bezopasnosti SSL -
Memungkinkan Anda membuat koneksi terenkripsi antara server web dan browser.

  
- Model terdesentralisasi dari model komunikasi P2P - 
Setiap pihak dalam kontrak memiliki peluang yang sama dan masing-masing pihak dapat memulai sesi komunikasi.

 - Desentralisasi - 
Proses distribusi dan penyebaran fungsi, manajemen, orang atau benda - tanpa memperhitungkan lokasi atau kekuatan pusat.

 - Aplikasi seluler AKAIITO - 
Semua platform Layanan, akan tersedia tidak hanya di PC dan laptop, tetapi juga di ponsel.


Proses:- Penjual memaparkan barangnya, menetapkan harga untuk barangnya, pembeli menemukan barang dan membelinya untuk mata uang kripto (AIC).Perpajakan:- Perpajakan sesuai dengan hukum negara tempat pengguna beradaBarang:- Barang akan dikategorikan untuk kenyamanan pencarianHarga:- Nilai token akan ditetapkan pada saat persetujuan dari pembeli untuk membeli barang. Penjual dapat memasang harga tetap atau harga mengambang yang melekat pada bursa.Meninjau:- Setiap pembeli atau penjual dapat mempengaruhi reputasi orang lain, meninggalkan dia ulasan atau evaluasi hanya setelah transaksi selesai.Mencekal:- Pasar online AKAIITO akan mematuhi kebijakan ketat terkait pemblokiran barang ilegal dan pengguna tidak jujur, yang akan memungkinkan pengguna lain merasa aman.




Penjualan dan Distribusi Token




Nama Token: AIC

Harga PreICO: 1000 AIC = 1ET

Harga 1 AIC = 0,001 ETH

Bonus: Tersedia

Platform: Ethereum

Unit Pars yang Diterima: ETH

Investasi minimum: 5AIC atau 0,005 ETH

Soft Cap: 1000 ETH

Hard Cap: 20.000 ETH



Kapitalisasi Pasar AKAIITO
 
Platform ini tidak hanya menawarkan kemudahan dan integrasi penuh cryptocurrency ke sistem mata uang tradisional. Ini juga menawarkan upaya kapitalisasi pasar yang unggul. Dengan kapitalisasi pasar yang tumbuh secara konsisten, aset digital mampu mencapai tingkat setinggi sekarang. Namun, efisiensinya selalu dipertanyakan. Dengan AKAIITO, ini diatur untuk berubah. Ketika datang ke kapitalisasi pasar, AKAIITO menyediakan layanan seperti yang tercantum di bagian berikut:Setiap pengguna ditawarkan kesempatan untuk membuat akun pribadi mereka sendiri dan melengkapinya dengan kabinet penjual untuk paparan produk. 
Pengguna diizinkan untuk menjual unit apa pun dengan penjualan eceran sebanyak 10 AIC.
Mereka yang ingin menjual barang dengan harga di atas 10 AIC dapat melakukannya setelah mereka meningkatkan peringkat mereka. Untuk melakukannya, mereka harus mendapatkan ulasan positif pada setiap transaksi tertutup dan pembelian yang dikonfirmasi. Setiap ulasan harus mendapatkan skor minimal 7 dari 10.
    
 
Mereka yang memperoleh lima nilai positif setidaknya 7 poin diberikan kesempatan untuk menjual barang yang lebih mahal dengan kenaikan 5 AIC ke harga standar.

Roadmap

 



Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link dibawah ini : 
 
ETH Adress :  0x4Fbccd9038c74b25F3b4dc2686636dedF5b34e14










Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARCBLOCK - EKOSISTEM BLOCKCHAIN YANG TERDESENTRALISASI

TEKNOLOGI INFESTASI BLOCKCHAIN YANG AMAN DAN MUDAH

Vestarin - Pasar Barang dan Jasa untuk mata uang kripto