PARKGENE - memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir bertransaksi secara langsung.

Tentang PARKGENE
 
PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE, berdasarkan Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak cerdas, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. 
PARKGENE memberikan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk memungkinkan industri parkir dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota ke tingkat yang baru.Ekosistem akan menarik bagi pemilik parkir individu, profesional atau kota, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, dan juga kepada pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifatnya yang terdesentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan menyederhanakan semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus. 

Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Pasar Eropa Barat dan Amerika Utara, tetapi juga di pasar lain di seluruh dunia yang menghadapi masalah kemacetan dan parkir, memberikan alternatif yang dapat membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir. 

PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan PARKGURU LTD (UK), sebuah perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan layanan pemesanan parkir omni-channel canggih (https://parkguru.com). Saat ini, aplikasi PARKGURU menyediakan layanan pemesanan dan informasi terperinci mengenai jutaan tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir jalanan dan off street, yang bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada peer to peer yang terdesentralisasi secara efisien untuk mendapatkan jalan masuk dan garasi rumah yang dimiliki secara individu.

Token Sale PARKGENE





Untuk menjalankan visi PARKGENE, kami meluncurkan Token Sale untuk menerbitkan token GENE di blokir Etereum publik. Token yang disebut GENE Tokens akan ditawarkan selama PRA-ICO Closed Round dan penjualan umum ICO.

Pada tanggal 15 Desember 2017, PARKGENE akan meluncurkan PRA-ICO Closed Round untuk mendistribusikan hingga 2% dari persediaan token tutup keras selama PRA-ICO Closed Round Token Sale adalah 20 juta Token Gen).

Untuk berpartisipasi dalam PRA-ICO Closed Round Token Sale Anda harus memenuhi syarat dan menerima undangan. PRE-ICO Closed Round adalah SOLD-OUT,

ICO Publik akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018, pukul 10.00 WIB, untuk mendistribusikan hingga 35% dari persediaan token.

" Token GENE yang tidak terjual di fase ICO akan dibakar "

ICO akan dilakukan di PARKGENE Token Sale Platform. Untuk berpartisipasi dalam ICO PARKGENE dan dapatkan Token GENE, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis.

Token GENE akan dikeluarkan sebagai token cadangan ERC20 untuk pemblokiran Etereum sehingga Anda memerlukan dompet kompatibel Ethereal dengan ERC20 untuk menerimanya.

Anda bisa membayar di Ethers, Bitcoins, Bitcoin Cash, Dash. Litecoin dan USD via wire transfer Token GEN akan diterbitkan di Blockain Ethereal pada akhir Penjualan Token dan didistribusikan ke kontributor. Kami mengharapkan GENE untuk diperdagangkan di Cryptocurrency Exchange segera setelah diterbitkan.
Ketentuan Penawaran ICO



GEN Token Harga: 0.1 USD
Token GENE: ERC-20–0x6dd4e4aad29a40edd6a409b9c1625186c9855b4d
Bonus tergantung jumlah kontribusi
Partisipasi: Terbuka untuk semua
Partisipasi Minimum: Tidak ada minimum
ICORATING Audit: STABLE — Resiko: RENDAH — Hype: TINGGI
Tanggal Mulai ICO: 15 Jan 2018, 10:00 AM (GMT)
Tanggal Berakhir ICO: 19 Mar 2018, 10:00 AM (GMT) atau sampai hardcap dari 350.000.000 token terjual
PRE-ICO: Habis Terjual di Token 20M
USD Pembayaran diterima: PayPal, Credit, Wire Transfer
Pembayaran Crypto diterima: ETH, BTC, BCH, DASH, LTC
Dana yang ditahan di Escrow sampai akhir ICO

Penasehat dan Tim PARKGENE

Penasehat PARKGENE
















Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link dibawah ini : 
ETH Adress :  0x4Fbccd9038c74b25F3b4dc2686636dedF5b34e14

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARCBLOCK - EKOSISTEM BLOCKCHAIN YANG TERDESENTRALISASI

TEKNOLOGI INFESTASI BLOCKCHAIN YANG AMAN DAN MUDAH

Vestarin - Pasar Barang dan Jasa untuk mata uang kripto