PARKGENE MELUNCURKAN DOMPET DAN KARTU DEBIT GENE

 
  
Tentang PARKGENE
PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE, berdasarkan Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak cerdas, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. 
PARKGENE memberikan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk memungkinkan industri parkir dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota ke tingkat yang baru.Ekosistem akan menarik bagi pemilik parkir individu, profesional atau kota, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, dan juga kepada pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifatnya yang terdesentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan menyederhanakan semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus. 

Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Pasar Eropa Barat dan Amerika Utara, tetapi juga di pasar lain di seluruh dunia yang menghadapi masalah kemacetan dan parkir, memberikan alternatif yang dapat membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir. 

PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan PARKGURU LTD (UK), sebuah perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan layanan pemesanan parkir omni-channel canggih (https://parkguru.com). Saat ini, aplikasi PARKGURU menyediakan layanan pemesanan dan informasi terperinci mengenai jutaan tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir jalanan dan off street, yang bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada peer to peer yang terdesentralisasi secara efisien untuk mendapatkan jalan masuk dan garasi rumah yang dimiliki secara individu.

DOMPET PARKGENE
PARKGENE sangat antusias untuk meluncurkan Dompet GENE, dompet multi-kriptografi yang kuat, nyaman, dan terdiferensiasi, untuk iOS dan Android, dapat menyimpan Eter, BTC, GENE dan Token ERC-20 lainnya dan menangani kartu kredit dan debit untuk FIAT transaksi '' kata John Zarifis, CTO dari PARKGENE, "Selain peluncuran GENE Mobile Wallet, kami menambahkan Fungsi Kartu Uang / Debet dengan penambahan Kartu GENE, yang direncanakan pada Q3 2018, dalam peta jalan kami. Pengguna akan dapat menghubungkan dompet GENE mereka ke kartu fisik tempat mereka dapat membeli produk dan layanan dengan menggunakan mata uang FIAT. Kartu GENE akan memberikan cara yang kuat, mudah, dan fleksibel untuk menukar kripto dengan FIAT dengan memanfaatkan algoritma dinamis real-time untuk memaksimalkan nilai portofolio mata uang Crypto pengguna.
Peluncuran Dompet GENE dan Kartu GENE, hadir sebagai hasil penelitian dan pengembangan terus-menerus dalam membuat PARKGENE menjadi standar untuk Pasar Parkir generasi berikutnya dan memungkinkan Token GENE menjadi alat pembayaran utama untuk semua pembayaran industri otomotif. .

Kami pertama-tama mengaktifkan pengguna untuk menyimpan token GENE mereka - menyimpan kriptourrurrency lain sebaik mata uang FIAT dan menggunakan dompet untuk membayar layanan di seluruh PARKGENE dan ekosistem industri otomotif, serta mengeluarkan kripto untuk pembayaran tradisional dalam bentuk apapun.
 
Rilis awal GENE Wallet membawa serangkaian fitur standar dengan semua yang Anda harapkan dari aplikasi dompet mobile yang tangguh.

Dompet GENE akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli, dan menukar token GENE dari hari 1, sementara Bitcoin dan ETH sudah terintegrasi dengan mudah dan fungsinya akan tersedia sebelum 15 Maret.

Dompet GENE juga akan membentuk saluran akuisisi bervolume tinggi baru untuk layanan Parkir PARKGENE P2P dan menyajikan peluang penjualan silang untuk produk dan layanan industri otomotif terkait melalui GENE Wallet API, yang selanjutnya meningkatkan permintaan token GENI di seluruh sektor.

Transaksi antara Dompet GENE untuk kripto yang tidak membawa komisi nol. Selain itu, token GENE akan menjadi alat pembayaran untuk biaya transaksi di luar ekosistem dengan 33% dari token ini dibakar.
Fitur Dompet GENE Mobile V 1.0 
 
   
-Dompet ERC-20 untuk menyimpan token GENE dan token ERC-20 lainnya, terintegrasi di masa depan
   
-Dompet untuk menyimpan Bitcoin dan Ethereal
   
-Keamanan tingkat lanjut dengan penyimpanan dingin untuk semua kriptocurrency dan Token GENE
    -
Beli token GEN menggunakan kartu kredit / debit selama ICO dengan Bonus 50%
   
-Mendukung pembelian, deposit, dan penarikan token GENE (setelah ICO)
   
-Airdrop dari 50 token GENE gratis untuk setiap pendaftaran pengguna baru
    -
Bonus rujukan (dalam Token GENE) untuk tindakan berbagi komunitas 


BTC dan Ethereum akan didukung di versi berikutnya
 
       
-Beli menggunakan kartu kredit / debit
        -
Mendukung simpanan dan penarikan
       
-Penyimpanan dingin


Lebih banyak kripto yang didukung - termasuk token ERC-20
 
   
-Kartu Debit GENE
  
-API / SDK untuk memberi pengembang kemampuan untuk masuk ke ekosistem dompet GENE sebagai opsi pembayaran kriptokokus. Dengan cara ini pengguna dompet GENE dapat memanfaatkan layanan peer-to-peer dan profesional inovatif di salah satu sektor industri dan jasa yang paling cepat berkembang, industri Otomotif.
   
-Layanan pertukaran untuk kripto yang didukung.
Parkgene juga menawarkan pelanggan PARKGENE sebuah dunia layanan otomotif dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Parkgene meramalkan pertumbuhan yang sangat besar pada produk dan layanan otomotif cerdas dan meluncurkan dompet PARKGENE untuk lebih memanfaatkan ekosistem ini dan memanfaatkan peluang pertumbuhan. "- Louis Hatzis, CEO PARKGENE.
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan cek link dibawah ini :

ETH Adress :  0x4Fbccd9038c74b25F3b4dc2686636dedF5b34e14

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARCBLOCK - EKOSISTEM BLOCKCHAIN YANG TERDESENTRALISASI

TEKNOLOGI INFESTASI BLOCKCHAIN YANG AMAN DAN MUDAH

Vestarin - Pasar Barang dan Jasa untuk mata uang kripto